Wanita Ini Melahirkan 11 Bayi Tanpa Operasi Caesar

Insert Berita kali ini tentang Wanita yang Melahirkan 11 Bayi Tanpa Operasi Caesar. sampai-sampai masuk rekor muri untuk kategori bersangkutan di tahun 2015 ini. Simak beritanya berikut ini.

INDIANA - Dokter terkejut, yang menyebutnya keajaiban, sebagai seorang wanita 42 tahun melahirkan anak laki-laki 11 bayi yang sehat.

Wanita Ini Melahirkan 11 Bayi Tanpa Operasi Caesar

Menurut laporan rumah sakit, Mariya Fernandes, melahirkan setelah menjalani hanya dua dan merupakan kelahiran ajaib.

Fernandez dan suaminya mengatakan mereka mengalami kesulitan hamil sehingga memutuskan untuk menjalani fertilisasi in vitro (IVF), putus asa untuk menjadi orang tua. Banyak kejutan, mereka mendapat lebih banyak daripada yang mereka harapkan.
Enam dari 11 anak laki-laki dikatakan kembar identik semua berat di antara 1 - 1,5 pound. Mereka saat ini dalam kondisi stabil di unit perawatan intensif neonatal di Rumah Sakit Riley Anak.

Dokter sangat terkejut, paling terutama mengatakan mereka terkejut, untuk memiliki sebuah keberhasilan pengiriman tanpa bagian caesar. Dr William Roberts mengatakan:

MEREKA BENAR-BENAR DATANG satu demi satu. DARI WAKTU BAYI PERTAMA KELUAR DAN sampai bayi yang ke 11 lahir hanya dalam 37 MENIT.

Staf rumah sakit mengatakan mereka telah menghubungi Guinness Book of World Records untuk memasok mereka dengan informasi ini memiliki Mariya Fernandes dan keluarganya terdaftar dalam edisi 2015.

Sumber: www.celebtricity.com/

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar